Politik

Yakin Menang, Ratusan Pendukung Bur-Nojeng Bertolak Ke Jakarta

Makmur Mustakim

TAKALAR, BKM-Memasuki sidang pembuktian diMahkamah Konstitusi (MK) 17 April mendatang, ratusan pendukung fanatik Bur – Nojeng mulai bergerak menuju Jakarta guna mengikuti proses persidangan, dengan menggunakan kapal PT Pelni.

“Ratusan pendukung petahana sudah naik kapal Pelni menuju Jakarta. Mereka berangkat secara bertahap untuk memberi dukungan terhadap tim pemenang kami. Mereka sudah berada di Jakarta,” kata juru bicara Petahana, Makmur Mustakim, Selasa (11/4).

Makmur Mustakim mengatakan, sejauh ini intensitas komunikasi perkembangan MK dengan tim kuasa hukum bentukan Prof Yusril Ihza Mahendra beserta DR Sirra Prayuna dengan kliennya (Bur – Nojeng) tetap berlangsung apik dengan keyakinan bahwa kubu Bur – Nojeng optimis dapat memenangkan gugatan.

“Koordiansi dengan kuasa hukum bentukan Prof Yusril bersama DR Sirra Prayuna dengan tim hukum dari Makassar betul-betul siap. Dan sebuah kesyukuran bagi kubu kami dan Insya Allah ada banyak fakta baru yang akan diperlihatkan setelah eksepsi tergugat ditolak,” ujarnya.

Makmur Mustakim yang juga Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPRD Takalar menambahkan, dari tiga point keputusan yang akan dikeluarkan Majelis Hakim diantaranya, diskualifikasi, pengurangan suara dan pemilihan suara ulang (PSU) diyakini menguntungkan kubu Bur – Nojeng. (ari Irawan)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top