Gojentakmapan

Avi Janji Benahi Pelayanan BPN Gowa

SILATURAHMI- Kakan BPN Gowa, Avi Harnowo didampingi Kasi Hak Tanah, H Dede dan Kasi Pengukuran, Selle Arna

GOWA, BKM — Avi Harnowo, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Gowa menegaskan akan melakukan pembenahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sasaran utama yang akan dilakukan adalah melakukan Gowa Prima yang artinya kata Avi menjadi layanan terbaik kepada masyarakat yang tidak menyulitkan dan memberatkan masyarakat dalam segala urusan pertanahan seperti balik nama dan perolehan hak.

“Kita miliki motto Gowa Prima untuk pelayanan BPN Gowa yang lebih baik. Saya punya prinsip kalau ingin maju berkarir, maka harus berprestasi,” kata Avi di depan para awak media dan LSM dalam silaturahmi yang digelar di Coff Cafe, Sungguminasa, Rabu (11/4) siang.

Avi Harnowo baru dua pekan menjadi Kepala BPN Gowa, sebelumnya, Avi bertugas di Sarowangung, Jambi. “Mohon maklum bila belum sempat memberikan peluang bertemu dengan wartawan karena saya belum banyak tahu kondisi. Dan mulai sekarang saya terbuka untuk wartawan maupun LSM. BPN Gowa juga bermotto tepat, tuntas dan murah. Inilah simbol pelayanan kami ke masyarakat karena itu mohon dukungan dan bantu saya dalam menjalankan tugas di Gowa ini,” kata Avi.

Menurut Avi, pihaknya terima kritikan dan saran untuk melakukan inovasi program layanan di Gowa. ” Kalau ada hal-hal buruk segera sampaikan kepada saya dan ujung tombak pelayanan kami ada pada Seksi Hak Tanah serta Seksi Pengukuran. Cuma perlu kami informasikan bahwa BPN itu adalah lembaga pelayanan yang pasif, bukan lembaga pemutus,” kata Avi lagi. (saribulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top