Kriminal

Mutilasi Rekannya, Sadikin Divonis Seumur Hidup

BARRU, BKM–Ratusan keluarga korban pembunuhan Ohara memenuhi Pengadilan Negeri Barru untuk mengikuti sidang pembacaan putusan dari terdakwa Sadikin, Kamis (13/4). Sidang dipimpin Ketua MH Arwana,SH, bersama anggota Majelis lainnya, Faisal Ahsan,SH,MH dan Sulastri Tri Jumiyarty, SH. Dalam putusan ini, Sadikin divonis hukuman seumur hidup.

Awalnya pihak Majelis Hakim dan JPU sempat was-was jelang sidang pembacaan putusan ini. Sebab musababnya, pihak Mahkamah Agung belum mengirimkan telegram putusan untuk terdakwa Sadikin. Namun akhirnya MH dan JPU merasa lega, seiring dengan kedatangan telegram putusan tersebut.

Terdakwa menyatakan pikir-pikir atas putusan ini. Begitu pula dengan JPU juga menyatakan pikir-pikir. Sidang pembacaan putusan ini berlangsung tegang. Ratusan personil Polisi dan TNI ikut mengamankan persidangan. Kapolres Barru AKBP Minarto tampak hadir mengawal sidang Sadikin yang divonis hukuman seumur hidup. (rusdi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top