maccaja
Politik

Umar Haya Tak Ingin Ada Kubu-Kubuan di PPP

facebook_1491988365988
Umar Haya

PANGKEP,BKM– Wakil Ketua DPC PPP Pangkep H Umar Haya secara pribadi tak ingin partai yang membesarkan karir politiknya, menciptakan kubu-kubuan. Sebagai kader tingkat bawah, dia menolak adanya kubu versi tertentu ditubuh PPP. Apalagi yang berseteru itu hanya kalangan pengurus ditingkat elit saja.

Legislator DPRD Pangkep yang dipercaya sebagai pucuk pimpinan di Komisi I ini menyatakan semestinya pengurus elit bersatu kembali dan membesarkan partai yang sudah cukup tua ini. Kami ditingkat bawah sangat siap memperjuangkan kepentingan partai untuk masyarakat.

Tetapi bagaimana bisa memelihara kepercayaan kalau kisruh ditingkat atas yang kerap membangun potensi perpecahan. Beruntung kami ditingkat bawah tetap damai-damai saja dan terus membangun silaturahmi, baik antar pengurus. Apalagi dengan masyarakat selalu menjalin komunikasi.” Kita ditingkat kepengurusan DPC selalu melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput,” aku Umar. (rusdi )

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top