maccaja
Berita

Relawan Padati Posko Aman di Pettarani

IMG-20170414-WA0009
Aman saat menerima para relawan di poskonya di Jl AP Pettarani siang tadi.

MAKASSAR, BKM – Sejumlah warga yang menjadi relawan bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman (Aman) mendatangi posko Aman di Jalan AP Pettarani, Jumat (14/4) siang.

Kedatangan para relawan ini setelah Aman mendaftar di Partai Gerindra sebagai calon wali kota. Mereka optimis Aman serius bertarung di Pilwali Makassar 2018 nanti.

“Kami hadir untuk menyampaikan pada pak Andi Mustaman bahwa siap membantu untuk masuk dalam pemilihan wali kota mendatang,” ujar Mukhsin yang membawa rombongannya ke posko Aman.

Warga Tamalate ini mengaku bahwa banyak warga yang ingin bertemu langsung dengan Andi Mustaman. Mereka penasaran karena mendengar Andi Mustaman sering menemui warga dan menyapa sampai di lorong-lorong.

Saat menerima para relawan, Andi Mustaman  menegaskan kepastian untuk bertarung pada pilwali mendatang. Saat ini ia masih mengupayakan dan melakukan pendekatan untuk bisa melalui partai politik. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top