maccaja
Politik

RMS: Lutim Target Basis Nasdem di Sulsel

IMG20170413153233
BERKUNJUNG-Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse saat berkunjung ke Malili, Luwu Timur.

LUTIM, BKM — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Propinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Masse akan menjadikan kabupaten Luwu Timur menjadi basis partai Nasdem di Sulawesi Selatan.

Hal itu disampaikan Rusdi Masse kepada awak media usai melakukan pelantikan pengurus DPC, DPRT dan Organisasi sayap partai Nasdem yang berlangsung dilapangan kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Kamis 13 April.

Menurutnya, partai Nasdem telah memberikan bukti bahwa didaerah yang dijuluki Bumi Batara Guru ini partai besutan Surya Paloh ini besar, dikagumi, disegani.

“Ini adalah bukti bahwa di Luwu Timur partai Nasdem besar, dikagumi, disegani,” ungkap Rusdi Masse yang saat ini masih aktif sebagai bupati Sidrap dua periode tersebut.

RMS, singkatan nama Rusdi Masse berjanji, akan terus mengawal pemerintahan yang ada di kabupaten Luwu Timur, menjaga kekompakan serta menjadikan Luwu Timur menjadi basis partai Nasdem di Propinsi Sulawesi Selatan.

“Yang jelas kami partai Nasdem di kabupaten Lutim akan terus mengawal pemerintahan yang ada sekarang ini, menjaga kekompakan yang ada ini dan menjadikan kabupaten Luwu Timur menjadi basis partai Nasdem di propinsi Sulawesi Selatan,” janji RMS.

Dalam perhelatan legislatif tahun 2019 mendatang, Rusdi juga telah menargetkan akan menjadikan partai Nasdem dua kali lipat, dari empat kursi menjadi delapan kursi yang kursi partai Nasdem kedepan. (alpian alwi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top