Politik

Road Show Di Luwu, NH Pertegas Bakal Paket Dengan Azis Qahar

ROAD SHOW--Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid saat melakukan Road Show di Luwu didampingi Ketua AMPG Luwu, Patahuddin

LUWU, BKM—Road Show Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) selama tihga hari di Kabupaten Luwu berlangsung semarak. NH yang juga bakal calon Gubernur Sulsel ini sekaligus mempertegas akan berpaket dengan Azis Qahar Mudzakkar pada perhelatan Pilgub tahun 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan NH saat berkunjung ke Desa Puty Kecamatan Bua, Minggu (16/4).

Sesaat setelah tiba di Bandara Bua, NH menyambangi kediaman Santo, tokoh masyarakat Desa Puty.
Kedatangan NH menuai reaksi gembira dari ratusan masyarakat.

Dihadapan warga, NH secara blak blakan menyebut dirinya akan berpasangan dengan ustads Azis Qahar Mudzakkar. “Saya tegaskan bahwa Insya Allah saya akan berpaket dengan Wija To Luwu yakni Azis Qahar Mudzakkar(AQM),” tandas NH.

Ketua DPD II Golkar Luwu, Andi Mudzakkar menyebut dirinya merespon Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid untuk maju di perhelatan Pilgub Sul el 2018 mendatang. NH, kata Andi Cakka, memiliki ilmu untuk membangun Sulsel. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top