Berita

Dewan Bahas Ranperda Perlindungan Perempuan Dan Anak

MAKALE, BKM–Masa sidang DPRD Tana Toraja mandul membahas Ranperda, ahirnya terjawab setelah hari ini Selasa (18//4) April 2017, dua Ranperda diserahkan untuk dibahas.

Sala satunya Ranperda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) bupati 2016, dan Ranperda Perlindungan Perempuan dan Anak sebagai Ranperda inisiatif pihak dewan.

Ranperda LPA pendampingnya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kombongan Situru, merupakan Ranperda inisiatif dewan pertama tahun 2017.

PLT Sekretaris Dewan (Sekwan) Johanis Napan yang dikonfirmasi benarkan agenda paripurna dewan untuk penyerahan dua Ranperda dan selanjutnya dibahas menjadi Perda.

Diakui Johanis Napan, penyerahan dan pejelasan kedua Ranperda tersebut sedikit telat dari jadwal sebab idealnya masa sidang satu empat Perda diselesaikan. Karena itu, dia berharap masa sidang dua dari Mei hingga Agustus 2017. (agus)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top