maccaja
Sulselbar

Pemprov Dinilai Tak Peka Lihat Kondisi Jalan di Soppeng

DSC_0022(1)
RUSAK--Kondisi Jembatan Pacokkang yang kini rusak parah.

SOPPENG, BKM–Wakil Bupati Soppeng, Supriansa kembali menyoroti kondisi jalan provinsi yang ada di Kabupaten Soppeng. Supriasa pada Senin 17 April 2017 di ruang pola Kantor Bupati Soppeng mengatakan, Pemprov harus peka terhadap kondisi yang ada di Soppeng. Menurutnya, sudah berulang kali disampaikan banyaknya jalan dan jembatan yang menjadi kewenangannya dalam kondisi rusak parah, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut.

Padahal, semisal jembatan Pacongkang yang menghubungkan Desa Barang dengan Citta serta beberapa Desa di Kabupaten Bone kondisinya sangat memprihatinkan. Bahkan, sudah pernah ada oknum tentara yang terjun ke sungai bersama kendaraannya .

Masyarakat sudah sering melampiaskan kekesalannya kepada pemerintah Dn aerah melalui media sosial, padahal pemerintah daerah tidak bisa berbuat apa apa. Karena jalan dan jembatan tersebut adalah milik dan kewenangan Pemerintah Provinsi, makanya ia berharap pada Gubernur SYL untuk sedikit memberikan perhatian terkait kondisi ini kata Supriansa. ( firdaus)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top