maccaja
Metro

PSF Perkenalkan Tempat Wisata Melalui Medsos

MAKASSAR, BKM– Kehadiran Pajero Sport Family (PSF) di Indonesia khususnya di Pulau Sulawesi bukan hanya dijadikan sebagai ajang bersilaturahmi sambil menyalurkan kegemaran dalam berkendara roda empat. Tetapi kehadiran PSF di Indonesia juga untuk membantu memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Hal itu dikatakan Ketua PSF Chapter Celebes, Andi Fadha usai mengikuti pengukuhan Chapter Celebes di Trans Studio Mall, belum lama ini.

“PSF di Indonesia bukan hanya dijadikan sebagai ajang silaturahmi, saling memiliki dan atau hanya sebagai komunitas saja. Tetapi PSF khususnya Chapter Celebes akan menjadi sebuah komunitas yang lebih dengan melakukan tur kita melakukan Bakti Sosial (Baksos) dan memperkenalkan destinasi wisata melalui media sosial,” katanya.

Pembentukan PSF Chapter Celebes yang dilakukan dengan ditandai pelantikan ketua, membuat para anggota PSF Chapter Celebes berinisiatif dalam waktu dekat membuat kegiatan sosial seperti memberikan bantuan kepada kaum duafa, ekplore destinasi wisata Celebes serta memberikan contoh berkendara yang baik bagi pengendara.

Sejauh ini, PSF telah memiliki hampir seribu anggota yang tersebar di Chapter di Indonesia. Khusus PSF Chapter Celebes menjadi Chapter ke 13 dan telah memiliki sekitar 25 anggota yang aktif dengan misi yang sama. (Arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top