maccaja
Metro

Paripurna LKPJ Wali Kota Ditetapkan 25 April

MAKASSAR, BKM– Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar menetapkan jadwal rapat Paripurna pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Walikota Makassar dan beberapa agenda-agenda kegiatan DPRD Kota Makassar.

Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari didampingi Asisten II Pemerintah kota Makassar, H.Kusaiyyeng mengatakan, sudah sepekan lalu LKPJ wali kota telah masuk di DPRD sehingga Bamus menetapkan Selasa, (25/4) untuk melakukansidang paripurna perihal pembacaan laporan LKPJ Walikota.

“Kami sudah putuskan menggingat LKPJ sudah masuk ke kita makanya paripurnanya sudah ditetapkan penyampaian LKPJ Walikota Makassar TA. 2016 pada hari selasa depan dan membahas penjelasan walikota untuk empat ranperda,”ungkapnya saat raapat di ruang Banggar, Senin (17/4). (arditha)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top