Sulselbar

Tragis……Wanita Paruh Baya Ini Tewas Diinjak Sapi

MENINGGAL-Jasad korban saat disemayamkan di rumah duka.

SINJAI,BKM — Syiang Ali (53), wanita paruh baya tewas diinjak sapi. Peristiwa ini menggerkan warga Dusun Bontotenga Desa Laiai Kecamatan Sinjai Timur.

Juli, anak korban mengungkapkan, ibunya keluar daru rumah pada Senin (17/4),sekitar pukul 06.30 Wita.Korban menambat sapinya di pinggir sungai. Setelah itu, korban tak lagi pulang ke rumahnya.

Karena korban tak pulang, Juli menyusul sang ibu ke tepi sungai. Alangkah terkejutnya Juli ketika menemukan sosok ibunya tewas dengan posisi tengkurap.

Warga pun beramai – ramai ke lokasi kejadian. Jasad korban dalam posisi tengkurap itu. Aparat Polres Sinjai yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP. Jasad korban dibawa ke Puskesmas Samataring untuk divisum.

Hasil visum menunjukkan, di tubuh korban tiga luka lecet yakni punggung belakang, betis kiri dan lengan kanan.

Kasat Reksrim Polres Sinjai AKP Sardan yang dikonfirmasi, Selasa (18/4) mengatakan, korban tewas diduga karena terinjak sapi.

“Hasil olah TKP ditubuh korban terdapat luka yang diduga terinjak sapi. Begitu jatuh, kepalanya terbentur di batu sungai. Sapi milik korban kaget karena di sekitar lokasi ada pohon tumbang,” tandas Sardan. (ishak mappelawa)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top