Kriminal

Ditres Narkoba Polda Sulsel Amankan DPO Asal Rappang

SIDRAP, BKM – – Setelah lama menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), akhirnya Ditres Narkoba Polda Sulsel berhasil mengamankan lelaki AS alias AT yang tercatat sebagai warga Rappang, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Tim unit Narkoba Polda Sulsel yang terjun langsung kelokasi, berhasil menggerebek kediaman AS dengan berhasil menemukan barang bukti (BB) berupa narkotika jenis sabu-sabu seberat dua ball atau 100 Gram.

Demikian disampaikan Direktur Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol. Eka, yang dihubungi melalui ponselnya, Rabu (19/4) membenarkan adanya penangkapan salah seorang DPO narkoba asal Rappang.
“Tadi subuh anggota jemput di Rappang. Dia lama sudah kita incar

Menurutnya, tersangka AS itu, merupakan residivis dengan kasus yang sama yang akan dijerat dengan Undang – Undang Narkotika Nomor 35 Tahun 2009, pasal 114 junto pasal 112 dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun, atau seumur hidup atau hukuman mati.

Untuk saat ini, lanjut Kombes Pol Eka, tersangka saat ini masih dimintai keterangan terkait dugaan adanya kerjasama jaringan pengedar narkoba antar daerah dan antar provinsi. (Ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top