Politik

Husler : Sama – Samaki Golkar

SILATURAHMI--Bupati Luwu Timur, Husler saat bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Angkona, Rabu 19 April.

LUTIM, BKM — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Luwu Timur, HM Thorig Husler mengeluarkan kalimat ‘Sama – Samaki’ dihadapan ratusan warga kecamatan Angkona pada acara silaturahmi partai Golkar, Rabu 19 April.

Kalimat ‘sama – samaki’ itu adalah merupakan tagline yang telah diusung oleh Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid (NH).

“Sama – samaki Golkar. Kalau ada yang saat ini (warga) meninggalkan, sampaikan, jangan sampai keliru,” ungkap Husler. “Partai Golkar itu sudah teruji apa lagi di Luwu Timur,” lanjut Husler.

Bupati Luwu Timur ini menjelaskan, Golkar adalah partai pertama menentukan calon dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Sulawesi Selatan yang akan dihelat tahun 2018 mendatang.

“Baru partai Golkar yang sudah mengeluarkan rekomendasi calon yang akan diusung. Calon itu adalah pak Nurdin Halid. Beliau ini merupakan tokoh nasional,” ungkapnya.

Oleh karena itu, kata Husler, seluruh kader partai Golkar diminta untuk segera merangkul warga disetiap pelosok agar menjadi simpatisan partai pohon beringin tersebut.

“Golkar dan pemerintah tidak bisa dipisahkan. Melalui Golkar harapan rakyat bisa terwujud. Amanah rakyat, visi dan misi saya juga akan terealisasi melalui Golkar,” katanya. (alpian alwi)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top