Politik

KPUD Luwu Launching Rumah Pintar Pemilu

LAUNCHING-KPUD Luwu saat melaunching Program Rumah Pintar, Kamis (20/4).

LUWU, BKM–Meski Plkada Luwu baru akan dihelat juni 2018 mendatang ,namun Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPU) Luwu bergerak cepat melakuk an terobosan dengan melaunching “Rumah Pintar Pemilu”, Kamis (20/4).

Launcing Rumah Pintar Pemilu di tandai dengan pemukul an Gong dan pengguntingan Pita ruang Rumah Pintar Pemilu oleh Komisioner KPU Sulsel Misnawati. Saat launching, Misnawati menuturkan ini adalah program KPU Pusat dan berkelanjutan.

Program ini lahir bukan tiba tiba tetapi berdasarkan hasil diskusi panjang dari semua elemen sebagai strategi KPU RI dekat dengan masyarakat.

“Visi ke depan KPU bekerja meningkatkat layanan bagaiamana memberi pemahaman kepada masyarakat untuk sadar datang menyalurkan suaranya sehingga kita menghasilkan pemimpin yang memiliki visi yang berpihak ke rakyat”kata Misnawati.

Ketua KPU Luwu Abdul Thoyib menambahkan, sebelumnya telah dilaunching Teras Pemilu. Dia mengatakan, Rumah Pintar Pemilu bisa di bawa ke lapangan dan bisa kita kerjasamakan dengan berbagai elemen masyarakat Luwu termasuk KPU Luwu. (irwan musa)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top