Metro

Makassar Bakal Raih Satyalancana Karyabhakti Praja Nugraha

Danny Pomanto

MAKASSAR, BKM– Pemerintah Kota Makassar optimis dapat meraih penghargaan Satyalancana Karyabhakti Praja Nugraha di 2017 ini. Tuntasnya verifikasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) yang dilakukan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan memberikan penilaian yang baik menjadi sinyal kuat Pemerintah Kota Makassar dapat meraih penghargaan yang belum pernah diraih sebelumnya.

Program inovasi yang dihadirkan Pemerintah Kota Makassar yang mendapat penilaian baik dari pusat seperti dibidang Pekerjaan Umum (PU), Lingkungan Hidup, Kesehatan dan Pendidikan sangat membantu Pemerintah Kota Makassar meraih penghargaan yang akan diserahkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo bertepatan pada Hari Otonomi Daerah di Sidoarjo pada 25 April mendatang.

“Kita optimis meraih Satyalancana Karyabhakti Praja Nugraha tahun ini yang belum pernah kita raih sebelumnya. Dan ini yang pertama kalinya,” kata Kepala Bagian Pemerintahan Pemkot Makassar, Imran Mansyur, Kamis (20/4). (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top