maccaja
Metro

Tingkatkan Penghasilan Warga Lorong Melalui Program Bulo

noimage

MAKASSAR, BKM– Tidak sulit bagi Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang menjadikan lorong di wilayahnya menjadi lorong bersih, nyaman dan teratur. Membentuk satu lorong percontohan di tiap Kelurahan, cara yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang untuk memprovokatori warga untuk ikut terlibat membentuk lorong-lorong yang bersih.

“Di Kecamatan Ujung Pandang, ada 10 Kelurahan dan setiap Kelurahan itu harus membentuk satu lorong percontohan. Nantinya lorong percontohan yang bersih memberikan motivasi kepada warga lorong lainnya untuk ikut membentuk lorong di lingkungan tempat tinggalnya,” kata Camat Ujung Pandang, Zulkifly Nanda, Kamis (20/4) kemarin.

Untuk membentuk lorong bersih, Kelompok Tani Lorong yang telah dibentuk Pemerintah Kecamatan melalui tiap Kelurahan bertugas untuk melakukan pendampingan terhadap warga lorong serta mengajak warga untuk kreative mengembangkan badan usaha lorong yang ada. (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top