Sulselbar

Dewan Bentuk Pansus LKPJ Dan Perlindungan Perempuan

Welem Sambolangi

MAKALE, BKM–Anggota DPRD Tator membentuk Pansus untuk membahas Ranperda LKPJ bupati tahun 2016 dan Perlindungan Perempaun dan Anak. Jumat (21/4) siang, sidang paripurna dewan dipimpin Ketua DPRD Welem Sambolangi dan Wakil ketua Andareas Tadan mulai bekerja marathon membentuk Pansus pembahasan Ranperda.

Ranperda LKPJ bupati 2016 diketua Nico Mangera dari Fraksi Golkar, sedangkan Ranperda Perlindungan Perempuan dan Anak di ketuai Andarias Buttutasik dari Fraksi PKPI.

Ketua DPRD Welem Sambolangi disambangi “BKM” usai paripurna mengatakan, pembahasan dua Ranperda diharapkan berjalan sesuai jadwal dan mekanisme di dewan.

Apalagi Ranperda Perlindungan Perempuan dan Anak inisiatif dewan tentu perlu kajian akademik dan pembahasan lebih cermat, sehingga diharapkan Ranperda serupa kedepan kualitasnya lebih baik dari sebelumnya.

Hal ini sangat penting karena mengingat visi dan misi bupati “Unggul Dan Sejahtera” segera diwujudkan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, tanpa mengabaikan Pariwisata program unggulan merajut Toraja Maelo, imbuh Welem. (agus)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top