Metro

Hari Kartini, Dosen Perempuan Kopertis IX Sepakat Berkebaya

PARA dosen perempuan Kopertis IX Sulawesi tergabung pada UP3K sepakat berbusana kebaya memperingati Hari Kartini, Jumat (21/4).

MAKASSAR, BKM — Dosen perempuan Kopertis IX Sulawesi yang tergabung dalam  Unit Pengembangan dan Pemberdayaan Perempuan Kopertis IX  (UP3K) Sulawesi, memperingati Hari Kartini dengan sepakat berbusana kebaya, Jumat (21/4).
Para dosen yang berkarier di perguruan tinggi swasta di Sulseldan Sulbar ini, melakukan pertemuan pada salah satu rumah makan di Makassar. Selain menggelar arisan bulanan,  juga sekaligus membicarakan beberapa program kerja yang akan direalisasikan di masa mendatang.
Komunitas para dosen perempuan Kopertis IX, selain secara rutin menjalin silaturrahmi, juga membagi informasi dan pengetahuan terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi di kampus tempat mengabdi.
Pada pertemuan yang bertepatan dengan Hari Kartini, turut hadir Ketua UP3K Rektor Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar Dr Hj Andi Niniek F Lantara,MS serta para dosen lainnya.
Kehadiran UP3K, cukup membantu para dosen perempuan di Kopertis IX Sulawesi, karena ada wadah saling membagi dan menukar informasi terkait pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.  (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top