Sulselbar

Hari Kartini, Pejabat Polres Lutim Rame Ram Pakai Daster

PAKAI DASTER--Pejabat Polres Lutim pakai daster dalam kaitan memperingati Hari Kartini di Mapolres Lutim.

LUTIM, BKM — Pejabat utama di Mapolres Luwu Timur terlihat rame – rame menggunakan baju daster milik kaum hawa di Halaman Mapolres, Kamis 20 April. Ternyata, sejumlah perwira tersebut tengah menyambut peringatan hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April.

Dalam menyambut hari Kartini itu, para pejabat terlihat menggantikan posisi kaum perempuan yang sehari – harinya menghidangkan masakan bagi keluarga. Acara ini juga diperlombakan dan disaksikan langsung oleh para Bhayangkari. Selain itu, perwira ini juga berlomba bola volly.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak mengatakan, acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kartini. “Ini bentuk kepedulian kita terhadap perempuan,” ungkapnya.

Kalau biasa kaum hawa yang merayakan, kata Parojahan, kali ini kaum pria juga terlibat dalam memeriahkan hari Kartini tersebut. “Pria juga ikut berpartisipasi,” ungkap Parojahan. (alpian alwi)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top