Metro

Makassar Masuk Nominasi Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat

MAKASSAR, BKM– Tingginya partisipasi warga lorong di RW 06, Kelurahan Bonto Makkio, Kecamatan Rappocini menjalankan program Pemerintah Kota Makassar menjadikan lorong bersih dan sehat, mengantarkan Kota Makassar masuk enam besar penilaian Lingkungan Bersih dan Sehat.

Bertepatan perayaan Hari Kartini, tim penilai lingkungan bersih dan sehat turun melakukan pengontrolan dan verifikasi lapangan kondisi kebersihan di Jalan Bonto Makkio, RW 06, Kelurahan Bonto Makkio, Kecamatan Rappocini, Jumat (21/4).

Sebelum tim penilai melakukan peninjauan lorong, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto memberikan sambutan dihadapan tim penilai serta warga yang hadir. Danny sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan, induk dari program yang dihadirkan Pemerintah Kota Makassar untuk Kota Makassar ada di program Makassar Tidak Rantasa (MTR) dan Makassar Sombere.

Kehadiran tim penilai lingkungan bersih dan sehat dalam kegiatan satuan gerak PKK-KB Kesehatan di Kelurahan Bonto Makkio, Kecamatan Rappocini sebut Danny, menjadi suatu kebanggaan masyarakat dan pemerintah kota terlebih dimana Kota Makassar masuk enam besar tingkat nasional. (arif al qadri)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top