maccaja
Metro

PD Terminal Minta PO Siapkan Armada Layak

MAKASSAR, BKM– Kantor Perusahaan Otobus (PO) Litha yang berada di Jalan Gunung Merapi menjadi tempat pertama Direksi PD Terminal Makassar Metro turun melakukan sosialisasi untuk melihat kesiapan PO dan PD Terminal dalam memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat di bulan suci ramdhan hingga mudik lebaran.

Direktur Utama (Dirut) Terminal Makassar Metro Hakim Syahrani menyebutkan, kunjungan yang dilakukan Direksi PD Terminal Makassar Metro bukan hanya sampai di PO Litha, tetapi semua PO yang ada di Makassar akan dikunjungi untuk menyampaikan kesiapan PO memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Kesiapan yang dimaksud adalah, PO diharuskan menyediakan armada cadangan di H-10 Lebaran, melakukan pengecekan kelayakan kendaraan, dan menaik turunkan penumpang dalam terminal.

Selain itu PD Terminal Makassar Metro juga akan bekerjasama dengan pihak terkait melakukan uji kelayakan kendaraan serta melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan sopir guna sebelum melakukan perjalanan dan membawa puluhan sampai ratusan nyawa penumpang.

“Kami nanti juga minta kepada sopir kalau waktu shalat sempatkan untuk singgah. Siapa tau dalam mobil ada penumpang muslim dan mau menjalankan kewajibannya itu harus kita hargai,” kata Hakim Syahrani, Jumat (21/4). (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top