Selamat Ibadah Puasa
Kriminal

Pelajar SMP Tewas Setelah Dibantai di Jalan

MAKASSAR,BKM — Darmawan (13),seorang pelajar yang masih duduk dibangku SMP ini meregang nyawa,setelah terkena tikaman pria tak dikenal di Jalan Tanjung Alang, tepatnya di Jembatan Merah. Seorang warga bernama Pudding (56) mengungkapkan, sebelumnya dia melihat korban dikejar.

“Sewaktu itu korban ‎dikejar. Saya sempat memeluk korban dari belakang. Pelaku spontan menikam korban. Namun saat itu korban masih saja berlari meski dalam kondisi bersimbah darah. Pelaku pun mengejar korban,hingga korban terjatuh di jalan,”kata Pudding.
Sejumlah warga yang melihat insiden itu mengungkapkan, saat dikejar dalam kondisi korban sudah berlumuran darah hingga terjatuh tepatnya di pertigaan Jalan Tanjung Alang – Jalan Tanjung Rangas. Nyawa pelajar Kelas II SMP tidak tertolong.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi mengaku telah menerima informasi terkait kasus pembunuhan itu. Menurut informasi, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Nuri Baru untuk disemayamkan.

“Kalau dari hasil pemeriksaan medis pihak RS Bhayangkara, diketahui terdapat dua luka tusukan di lengan sebelah kanan dan satu luka tusukan di dada kanan korban (tembus ke belakang). Motif penikaman belum kami ketahui. Identitas pelaku masih diselidiki,” katanya. (ishak mappelawa)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top