Kriminal

Terekam CCTV Saat Mencuri, Pria Ini Diringkus Polisi

MASSAR, BKM– Tim Resimen Mobile (Resmob) Polsek Tamalanrea dipimpin Panit 2 Polsek Reksrim Iptu Alimuddin meringkus Akbar (29), warga Desa Cenrana Dua Boccoe Kabupaten Bone. Akbar diringkus karena diduga kuat sebagai pelaku pencurian di sebuah rumah warga di Jalan Tamalanrea Raya Kecamatan Tamalanrea Pada hari Kamis (20/4/2017),sekitar pukul 14.30 Wita.

Kasus ini terkuak, setelah warga BTP Blok C, Kelurahan Tamalanrea ‎menghubungi Mapolsek Tamalanrea. Korban mengaku kecurian uang dalam rumahnya. Ternyata, aksi pelaku terekam kamera pengintai CCTV milik korban.

Dari hasil olah tempat perkara petugas ‎mendapat informasi dari korban,dan melihat hasil recaman CCTV. Identitas Akbar pun terkuak. Polisi yang menyisir belakang rumah korban sontak melihat seorang pria mengendarai sepeda motor.
Polisi yang curiga langsung meringkus pemuda tersebut. Setelah dicocokkan dengan gambar CCTV ternyata sesuai. Dari tangan tersangka, polisi menyita sebilah parang serta uang tunai.

“Saya dengan jujur Pak memang baru saja saya melakukan pencurian di rumah warga. Saya berhasil mengambil uang tunai dirumah warga itu,senilai Rp 1,8 juta,” kata Akbar.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Aisya Saleh yang dikonfirmasi BKM Jumat (21/4), ia mengatakan pelaku pencurian yang terjadi diwilayah hukumnya berhasil diamankan. (ishak mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top