Sulselbar

Warga Pinrang Tenggelam di Sungai Saddang

SAR--Tim basarnas dan warga melakukan pencarian di Saluran Induk Rappang, tepatnya di BR26 Kecamatan Baranti, Sidrap.

SIDRAP, BKM — Seorang lelaki bernama Albar alias Jho warga Desa Padaelo, Kecamatan Mattito Bulu, Pinrang hilang diduga terbawa arus Sungai Saddang aliran Amboalle menuju Baranti, Sidrap, Kamis, 20 April, sekitar pukul 15.00 wita.

Hingga kini korban belum ditemukan. Sementara tim Basarnas dan warga setempat melakukan pencarian dengan menelusuri saluran irigasi menuju Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

“Kami menyisir saluran Induk Rappang, tepatnya di BR26 Baranti untuk melakukan pencarian orang hilang, disana petugas PSDA juga turut membantu,” kata Kabid SDA Sidrap, Yusuf Thamrin, Jum’at, (21/4).Yusuf mengatakan, saat ini tim Basarnas,TNI dan Polri, kembali fokus mencari di wilayah Amboalle Pinrang.

Adapun kronologis kejadiannya yaitu saat lelaki Albar bersama rekannya Kesar, Lapoe dan Ewin sementara istirahat di tempat kerja sambil makan kelapa.

Kemudian Albar pamit ke sunggai, namun berselang berapa menit rekan-rekannya mendengar suara gaduh dari sungai tersebut sehingga mereka berlarian ke arah suara tersebut dan sesampainya tidak menemukan apa-apa.(ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top