Kriminal

Digeledah Polwan, Wanita Ini Sembunyi Sabu di Kemaluan

ilustrasi

BULUKUMBA, BKM– Aparat Mapolres Bulukumba meringkus pasangan suami istri yang diduga kuat sebagai pengedar narkoba. Selain pasutri ini, polisi juga mengamankan seorang kurir Ironisnya lagi saat digeledah oleh Polwan sang istri sembunyikan 1 sachet sabu di kemaluannya.

Wakapolres Bulukumba Kompol Agus Khaerul yang memimpin penangkapan mengatakan, pasutri tersebut ditangkap di sebuah rumah di Jalan Muh Noerbar. Pasutri yang ditangkap adalah RAH dan IS dan seorang kurir berinisial JB.

“Ketiganya masuk Target Operasi (TO). Tersangka RAH melakukan tranksaksi jual beli sabu bersama IS, istrinya,” kata Agus, Senin (24/4).

Setelah dilakukan pengembangan, polisi wanita kemudian menggeledah wanita IS dan menemukan satu paket sabu yang disembunyikan di kemaluannya.

“Tiga tersangka narkoba masih kami periksa intensif,”kata Agus

Dari tangan ketiga tersangka polisi menyita barang bukti, delapan paket sabu dan enam plastik yang diduga sisa sabu. (Ishak Mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top