Gojentakmapan

Korban Ledakan Mortir Jalani Operasi

MAROS, BKM–Wawan Dermawan, korban ledakan mortir yang terjadi di Lapangan Tembak Dusun Balocci, Desa Benteng Gajah, Kecamatan Tompobulu Minggu (23/), menjalani operasi di RSUP Wahidin Makassar, Senin (24/4). Siswa kelas dua SMP ini dirujuk setelah mendapatkan perawatan intensif selama lebih dari 10 jam di RSUD Salewangang Maros.

Ayah kandung korban, Kaharuddin mengatakan, anaknya dirujuk karena serpihan mortir yang telah meledak masih bersarang di tubuh Wawan. Wawan dirujuk Senin malam. Wawan dirujuk akibat kondisinya yang semakin kritis. Serpihan mortir yang masih bersarang di sekujur tubuh korban membuat kondisinya melemah. Korban juga mengalami luka serius pada pelipis kanan, pangkal paha kanan, betis kiri, siku kanan, jari telunjuk dan ibu jari kanan serta bagian dada.

“Kata dokter, dia dirujuk ke RS Wahidin, karena masih ada serpihan mortir yang harus diangkat. Ada delapan titik di tubuhnya dioperasi karena masih ada serpihan mortir. Pihak rumah sakit Salewangang tidak memiliki fasilitas lengkap. Makanya Wawan terpaksa harus dirujuk untuk mendapatkan penanganan yang lebih,” tambahnya.

Anak pertama dari tiga orang bersaudara ini mengeluhkan rasa sakit di seluruh bagian tubuhnya yang terluka terkena serpihan, terutama pada bagian wajah yang mulai membengkak. (ari)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top