maccaja
Sulselbar

Longsor, Jalur Desa di Pujananting Terputus

BARRU, BKM– Hujan deras yang mengguyur wilayah Barru selama dua hari menyebabkan, jalur antara Kampung Doi-Doi Desa Pujananting dengan Desa Bulo-Bulo di Kecamatan Pujananting terputus selam dua hari.

Meski jalur ini sebagian sudah di atasi, setelah masyarakat melakukan gotong royong, namun belum semua material longsor bisa dibersihkan. Untuk mobil ukuran besar sama sekali belum bisa melewati jalan yang mengalami longsor. Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Barru sudah melakukan peninjauan ke lokasi kejadian.

Peristiwa longsor yang sempat membuat jalur kedua desa terputus selama dua hari ini diakui Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Barru, Muhammad Nahnu, Senin (24/4) mengatakan, masyarakat sudah lebih awal turun memperbaiki jalur sehingga kendaraan roda dua dan mobil berukuran kecil sudah bisa melintas. (rusdi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top