maccaja
Sulselbar

Parepare Siap Tuan Rumah STQ

IMG-20170424-WA0004(1)
STQ--Jelang pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-30 tingkat Provinsi Sulsel akan digelar di Kota Parepare. Wali Kota Parepare Taufan Pawe bersama jajarannya turun memantau persiapan STQ.

PAREPARE, BKM- Wali Kota Parepare, DR. H. M. Taufan Pawe, memantau persiapan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke 30 tingkat provinsi Sulsel, yang dipusatkan di Parepare. Kegiatan ini akan berlangsung 27 April 2017, dihadiri langsung, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Taufan bersama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Parepare, memantau beberapa rumah warga yang akan dijadikan rumah tinggal peserta STQ dari 23 kabupaten/kota selama kegiatan berlangsung. Saat ditemui, Taufan menjelaskan kesiapan panitia pelaksana kegiatan STQ sudah 80 persen.

“Saya optimistis, kesiapan panitia untuk menyiapkan segala sesuatunya hingga hari ‘H” pelaksanaan tidak akan mengecawakan bagi peserta,” imbuhnya. (samir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top