Berita

Genesis White di Melia Hadirkan DJ Roni Joni

DJ Roni Joni akan tampil di Hotel Melia Jalan A Mappanyuki Makassar, Sabtu (29/4) nanti.

MAKASSAR, BKM — Sabtu (29/4) pekan depan Authenticity bersama ARP Communication Indonesia mempersembahkan event bertajuk Genesis White di Hotel Melia Makassar Jalan A Mappanyuki. Event ini menghadirkan DJ andalan mereka DJ Roni Joni dari Junko Management milik dari DJ Winky Wiryawan.

DJ Roni Joni sendiri adalah pemenang DJ Progressive Of The Year 2015 & 2016, 2 tahun berturut – turut. Ini menandakan eksisnya dan betapa begitu hebatnya dia dalam meracik lagu dengan bergenre Progressive Trance.

DJ yang merupakan resident DJ club ternama di Jakarta ini akan tampil all out bersama DJ Djasmine Banse. Djasmine yang juga mantan model Popular ini akan menghantar malam crowd clubbers Makassar lebih happiness.

Andi Rio Pakki dari ARP Communicantion mengatakan, dengan hadirnya mereka berdua diyakini acara kali ini akan lebih happening daripada biasanya. “Mereka akan bermain bergantian dan mengusung konsep Live PA,” kata Andi Rio dalam rilisnya (25/4) sore ini.

Event dengan talent Authentic ini akan memancing adrenalin para clubbers Makassar. Mereka akan bermain 60 – 90 menit. DJ Roni Joni sendiri akan tiba di Makassar Sabtu sore nanti dan akan menyapa para penggemarnya di beberapa radio lokal Makassar.  Acara ini didukung penuh Clasmild dan disupport Berita Kota Makassar sebagai media partner. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top