Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Mentan Kunjungi PTPN XIV Burau

IMG20170425151209
BERKUNJUNG-Menteri Pertanian, Andi Amran saat meninjau PTPN XIV Burau, Selasa (25/4).

LUTIM, BKM — Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Andi Amran Sulaiman melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Perseoran Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) XIV Burau kabupaten Luwu Timur, Selasa 25 April.

Kedatangan Mentan, Andi Amran tersebut disambut dengan tarian ‘Paduppa’ asal Bugis Makassar. Mentan didampingi, Bupati Luwu Timur, Thorig Husler, Wabup, Irwan Bachri Syam dan Kapolres Lutim, AKBP Parojahan Simanjuntak.

Dijadwalkan, Mentan RI ini rencana akan bermalam di PTPN XIV Burau dalam rangka bertatap muka atau ramah tamah dengan karyawan PTPN XIV unit usaha pabrik kelapa sawit Luwu di Luwu Timur.

Sebelum tiba di PTPN XIV Burau, Mentan RI melakukan Kunkernya dan meninjau pabrik gula Arasoe Bone, kecamatan Bone, Selasa 25 April sekitar pukul 12.00 wita.

Usai meninjau pabrik di Bone, Andi Amran melanjutkan perjalanan menuju PTPN XIV Burau dengan menggunakan helikopter dan heliped atau melandas dilapangan Lepa – Lepa, kecamatan Burau.

Selanjutnya, Rabu 26 April. Kementan RI kembali melanjutkan kunjungan ke Luwu Utara dengan menggunakan Helikopter dan melandas dibandar udara Andi Jemma, Di Luwu Utara, dijadwalkan akan menghadiri acara ternak hasil inseminasi buatan. (alpian alwi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top