Sulselbar

Swisscontact Gandeng Media Promosi Pariwisata Toraja

Rospita BIringkanae

MAKALE, BKM—Biro perjlanan dunia Fam Trip Swiss Contact melibatkan beberapa negara seperti Singapura dan Indonesia United Kingdom selama lima hari berwisata di Tana Toraja dan Utara.

Rombongan diterima Kepala Bidang Promosi Pariwiata Tana Toraja Ny Rospita N.Biringkanae dan Kadis Pariwisata Jidon Sitohang bersama Kabag Humas Johanis Kamben. Selain disambut dengan menyematkan Passapu Toraja, juga dihadirkan Tari Pagellu dari Sanggar Seni SMP Negeri 1 Makale, serat pisualisasi obyek wisata tekenal seperti Pango-Pango, Wisata Religi Burake, Ollon, air terjun Talondo Tallu, Lemo, Tampang Allo dan obyek wisata lainnya.

Disela-sela kunjungan Swiscontact kepala bidang promosi Ny Rospita N.Biringkanae kepada “BKM” mengatakan, lima hari rombongan Swisscontact di Toraja akan mengunjungi sejumlah obyek wisata, karena kedepan akan kerjasama dengan Pemda promosikan pariwisata Toraja di dunia international.

Swisscontact, sambung Rospita, bekerjasama dan menggandeng media nasional Kompas TV dan Ttans 7 serta media local meliput perjalanan wisata Swisscontact di Toraja. (agus)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top