Kriminal

Keponakan Tebas Tangan Paman Hingga Putus

LUTIM, BKM — Musring (41) terpaksa kehilangan tangan kirinya akibat ditebas parang oleh Elli alias Oddang, keponakannya. Kejadian ini terjadi di Dusun Jambu – Jambu, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Rabu 26 April.

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi disaat korban, Musring sedang duduk dan asik bermain catur bersama dengan rekannya sekitar pukul 22.00 wita. Tiba – tiba, pelaku Elli datang menghampiri korban.

Kala itu, pelaku langsung melakukan penganiayaan dengan cara mengayunkan sebilah parang ke arah korban. Dengan spontan, korban pun melakukan pembelaan dengan mengangkat tangan kiri untuk menahan tebasan itu.

Ternyata, niat korban untuk menahan tebasan parang dari pelaku tersebut tidak cukup untuk menghalang tajamnya parang itu, dan akibatnya, tangan korban akhirnya terputus.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wotu, Ajun Komisaris Jamal Ansar yang dikonfirmasi wartawan, Kamis 27 April membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, korban dan pelaku masih memiliki berhubungan keluarga.

“Korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga yaitu antara keponakan (pelaku) dengan paman (korban),” ungkap mantan Kepala Seksi (Kasi) Propam Mapolres Luwu Timur melalui pesan singkatnya. (alpian alwi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top