Berita

Sabtu Ini Festival Kreativitas Pemuda di Unhas

Rijal Djamal (pegang megaphone)
MAKASSAR, BKM — Forum Kreativitas Pemuda (FKP) Sulsel akan menggelar Youth Kreativity Festival atau Festival Kreativitas Pemuda di pelataran Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sabtu (29/4).
Acara bertema Nothing Impossible ini akan dimulai pukul 10.00 hingga 22.00 Wita. Berbagai pertunjukan akan ditampilkan. Diantaranya Lomba Akustik, Lomba Dance, Pameran Kriya, Grafiti Fair, dan Pameran Komunitas Kreatif Makassar.
Ketua FKP Sulsel, Rijal Djamal dalam rilisnya siang tadi menjelaskan, selain kegiatan lomba juga dilakukan berbagai atraksi budaya dan seni musik.
“Ini adalah kegiatan rutin tahunan, namun konsepnya selalu berbeda setiap tahun. Untuk tahun ini konsepnya street ‘jalanan’ dimana filosopi kreativitas bisa ditemukan di jalan atau kehidupan sehari-hari,” kata jebolan Pascasarjana Unhas ini.
Rijal yang juga dikenal sebagai Ambo ini mengatakan, FKP Sulsel terus melakukan pendekatan ke kampus-kampus karena doyakini kampus adalah lumbung pemuda kreatif dari berbagai daerah dengan bidang keahlian.
“Suppport dari pemerintah sangat mendukung khususnya dari Dispora Sulsel dan sponsor partisipasi. Kita berharap di kegiatan seperti ini, pemangku kepentingan harus mensupport secara maksimal, agar pemuda mendapatkan ruang apresiasi yang layak, karena pemuda adalah tulang punggung peradaban bangsa dan negara,” tegas pendiri UKM Pantun dan Seni Kreatif Unhas ini. (rls)
Klik di sini untuk Balas atau Teruskan

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top