Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Kajari Launching Adhyaksa Media

IMG20170427083947
LAUNCHING--Kajati Sulsel, Jan S Maringka melaunching Adhyaksa Media di kantor Kejari Parepare.

PAREPARE, BKM – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Jan S. Maringka, bersama Wali kota Parepare, H. M. Taufan Pawe, melaunching Adhyaksa Media, di sekretariat, kantor Kejaksaan, Kamis (27/4/2017)

Menurut, Mariangka, Adanya program jaksa menyapa, Ini sangat mendukung adanya adhyaksa media, untuk mensosialisikan program tentang pelayanan hukum Kepada, masyarakat.
“Saya sangat mendukung terbentuknya media centre sebagai wujud untuk mensosialisikan pelayanan hukum terhadap masyarakat,”tuturnya. Termasuk berterima Kasih kepada walikota yang sudah bekerjasama dengan Kejaksaan mengenai TP4D.

Pembentukan Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Kota Parepare mendapatkan apresiasi tersendiri dari Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. Ia mengatakan, dengan adanya peran serta TP4D dalam melakukan pengawasan dan pengawalan hukum, proses pembangunan yang dilakukan di Kota Parepare ini bisa berjalan dengan baik.

“Peran serta TP4D Kota Parepare memberikan efek tersendiri bagi pembangunan yang ada di Kota Pareoare ini,” ujarnya, Taufan, mengaku, peran TP4D sangat dibutuhkan pemerintahan dalam pengelolaan pembangunan yang baik.

“TP4D itu sangat bagus dan tentunya kita tetap akan menjalin kerjasama yang baik dalam setiap pembangunan yang ada,” kata dia.

“Jadi setiap Kepala SKPD duduk bersama dengan kejaksaan untuk membahas persoalan pembangunan. Termasuk memberikan warning adanya temuan kejaksaan, sehingga langsung dilakukan langkah penanganan lebih lanjut,” jelasnya. (samir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top