maccaja
Kriminal

Tragis ABG di Gowa Diperkosa Di Belakang Rumahnya

IMG-20170428-WA0004
Nasaruddin Siama

GOWA, BKM — Malang nasib Merpati (samaran), gadis belia usia 16 tahun yang masih duduk dibangku SMA ini, akhirnya pasrah digagahi oleh pria bernama Nasruddin Dg Siama (35). Peristiwa pemerkosaan ini terjadi Rabu (26/4) sekira pukul 22.00 Wita di Dusun Boka, Desa Bone, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Merpati yang masih pelajar ini menjadi sasaran perbuatan amoral pria warga Dusun Ripangngainta, di desa yang sama. Aksi pemerkosaan itu terjadi ketika malam itu tiba-tiba pelaku Nasaruddin memanggil korban dan mengajaknya ke belakang rumah korban. Saat itu pelaku langsung memaksa korban membuka baju korban dan berbuat tak senonoh.

Tidak sampai disitu, pelaku kemudian memaksa korban membuka pakaian dalamnya dan kemudian memperkosa korban. Sementara Merpati hanya terdiam tidak berani melawan karena ketakutan diancam pelaku.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan kepada BKM membenarkan kejadian itu dan kasusnya telah ditangani Polsek Bajeng. Hanya saja pelaku yang berhasil ditangkap keesokan harinya, Kamis (27/4) malam setelah korban melaporkan kejadiannya ke polisi, kini diamankan langsung ke Polres Gowa untuk menghindari kemungkinan dampak dari perbuatannya sendiri. “Jadi pelaku telah berhasil diamankan petugas Polsek Bajeng lalu diserahkan ke Polres sejak Kamis malam kemarin,” jelas Mangatas. (saribulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top