Selamat Ibadah Puasa
Gojentakmapan

KUMKM Dituntut Lebih Kreatif

IMG-20170428-WA0037
LATIH- Suasana pelatihan yang diikuti para pengelola KUMKM

GOWA, BKM–Puluhan pengurus dan pengelola Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lingkup Kabupaten Gowa mengikuti Pelatihan Pengembangan dan Pengelolaan Permodalan Bagi Koperasi dan UMKM Gowa di Hotel Prima Makassar, Jum’at (28/4). Sedikitnya ada 45 orang pengurus yang dilatih.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Gowa ini dibuka Sekretaris Kabupaten Gowa, H Muchlis didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Gowa, H Muhammad Yusuf.

Kepala Bidang Pembiayaan dan Simpan Pinjam Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Gowa, Ibrahim Wahid menjelaskan, pelatihan ini bertujuan untuk mewujudkan penumbuhkembangan perlindungan kewirausahaan KUMKM, daya saing koperasi dan KUMKM, fasilitasi pembiayaan dan penjaminan bagi KUMKM serta mewujudkan kompetensi SDM pengelola KUMKM. (saribulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top