maccaja
Sulselbar

Perancang Patung Colliq Pujie Ditetapkan Tersangka

561755_03395003122014_korupsi_ilustrasi

BARRU,BKM– Penyidikan kasus patung Colliq Pujie kembali menyeret tersangka baru. Kali ini Dosen Universitas Negeri Makassaer (UNM), Dicky Chandra yang juga perancang patung ini sebagai tersangka kedua, setelah Yudi Asmoro yang lebih awal ditetapkan tersangka proyek pembangunan patung dari penulis I Lagaligo yang saat ini berdiri di sudut Alun-alun Kota Barru.

Kasat Reskrim Polres Barru AKP Nasri yang dikonfirmasi Jum’at(28/4) membenarkan adanya penetapan tersangka kedua dari kasus Patung Colliq Pujie. “Tersangka baru ini berperan sebagai perancang dan tenaga ahli dari proyek pembangunan patung yang diperkirakan merugikan negara sekitar Rp 700 juta,” kata Nasri.

Sebelumnya, penyidik reskrim, tambah Nasri, sudah menetapkan salah seorang Pejabat Dinas Pekerjaan umum Yudi Asmoro sebagai tersangka. (rusdi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top