Gojentakmapan

Long Weekend, Lesehan Bilibili Sesak Pengunjung

KULINER- Sejumlah pengurus BPC HIPMI Gowa santap hidangan di lesehan Bilibili disela jeda rapat.

GOWA, BKM — Long weekend mulai Sabtu hingga Minggu membuat lesehan Bilibili yang terletak di Kelurahan Bontoparang, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa menjadi sesak oleh pengunjung.

Libur yang berlangsung hingga Senin (1/5) besok ini menjadi pemantik tersendiri bagi para pengunjung yang senang bersantai di pusat kuliner ikan air tawar ini.

Bu Hajrah salah seorang pengelola lesehan Paraikatte kepada BKM, Minggu (30/4) siang mengaku setiap hari ramai pengunjung, apalagi di hari liburan. “Iye lebih lebih kalau libur panjang, pastimi kawasan lesehan disini selalu padat kunjungan,” kata Hajrah.

Diakui Hajrah dengan menu sederhana yakni ikan air tawar Nila disajikan bakar dan goreng ditambah kangkung tumis dan cobe-cobe’ membuat lidah pengunjung bergoyang. “Dalam perhari omzet kami berkisar 3-5 juta. Itu kalau hari biasa..Belum kalau hari libur, omzet para pemilik lesehan di sini rata-rata naik,” kata dia.

Rahmat, warga Sungguminasa mengatakan dia memilih lesehan Bilibili karena suasana natural alam seakan dirinya lebih menyatu dengan alam sebab nuansa tempat wisata kuliner ini berada di bibir waduk Bilibili. (saribulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top