Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Usman Marham Perbaiki Jalan

FB_IMG_14933803653631141
JALAN--Sarana perbaikan jalan di salah satu sudut kota Pinrang yang dilakukan oleh Usman Marham, Senin (1/5).

PINRANG, BKM — Setelah membantu perbaikan Jalan di Marawi Kecamatan Tiroang, Keluraham Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Usman Marham kembali membantu perbaikan jalan warga di Kelurahan Pekkabata Kecamatan Duampanua.

Warga salut dengan apa yang dilakukan salah satu kandidat calon Bupati Pinrang Usman Marham. Usman memberikan bantuan perbaikan jalan setelah bertahun-tahun di janji.

Ismail salah satu tokoh masyarakat mengatakan sudah lebih tiga tahun selalu di janji oleh pemerintah namun tidak pernah ada bukti.

“Kami sudah bosan di janji. Alhamdulillah sudah ada calon bupati yang bekerja secara ikhlas membantu perbaikan jalan warga” ucapnya.

Dia mengatakan, pemimpin seperti ini yang dinantikan warga. “Inilah calon pemerintah yang memberikan bukti secara nyata” katanya. Usman Marham mengatakan, apa yang dia lakukan sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat.

“Tinggal warga yang menilai, mana yang memberi bukti, karena saya berbuat untuk masyarakat dan jika saya tidak pantas jangan pilih saya,” tegas adik kandung Sekjen DPP Golkar Pusat Idrus Marham. (ady).

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top