Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Mobil Tabrak Truk Parkir, Ibu Hamil Tewas

FB_IMG_1492995143911
AKP Edy Kurniawan

PANGKEP,BKM– Nyawa seorang ibu bernama Nino Kumaji (44) tidak dapat tertolong, setelah mobil light truck Toyota Dyna yang dikemudikan suaminya Arifin Harun (41) menabrak truk parkir di Kampung Mattampa Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro, Rabu (3/5) sekitar pukul 00.15 Wita. Korban tewas dan suaminya merupakan warga desa Moahudu, Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo.

Korban Nino Kumaji yang dalam kondisi luka parah ini diperkirakan hamil dan tewas saat perjalanan menuju RSUD Pangkep. Kejadian naas ini terjadi dini hari. Mobil light truck Toyota Dyna bernomor polisi DM 8470 A dikemudikan suaminya sendiri. Diperkirakan Arifin dalam kondisi mengantuk, sehingga menabrak mobil truk Mitshubishi DD 9436 AP yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri dari arah Makassar.

Sopir truk isinggah makan di salah satu warung makan di depan Kawasan Wisata Kampung Mattampa. Truk Mitshubishi ini dikemudikan Burhan Hafsah yang memarkir mobilnya di badan jalan. Dalam peristiwa ini, Arifin juga menderita luka di bagian dada dan saat ini masih dalam perawatan intensif di RSUD Pangkep.

Kapolres Pangkep AKBP Edy Kurniawan yang dikonfirmasi Rabu membenarkan peristiwa ini. “Sopir Truk Mitshubishi Burhan Hafsah sudah kita amankan bersama mobilnya. Begitu juga mobil korban sudah dibawa ke Mapolres. Dalam peristiwa ini satu korban jiwa dan satu luka. Kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 20 juta,” kata Edy Kurniawan. (rusdi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top