Selamat Ibadah Puasa
Metro

Lima Toko Perintis Terbakar, Pengusaha Tewas Terjebak Api di Toilet

IMG-20170505-WA001
TERBAKAR-Lima toko di Jalan Perintis terbakar, Jumat (5/5) pagi

MAKASSAR, BKM–Lima toko permanen di Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya depan kampus Universitas Islam Makassar (UIM) terbakar. Seorang pengusaha toko pakaian bernama H. Muhammad Rian tewas dalam musibah yang mengegerkan warga sekitar., Jumat (5/5).

Saat kebakaran terjadi, ratusan warga berusaha melakukan pemadaman darurat. Mengetahui pemilik toko Farhan, H. Muhammad Riyan (44) dikepung api, sejumlah karyawan dan warga berusaha masuk untuk melakukan penyelamatan. Namun kobaran api semakin membesar.

Para karyawan menyelamatkan barang jualan dengan melempar pakaian keluar dari toko. Aparat Polsek Tamalanrea dan 18 Unit mobil Pemadam Kebakaran Kota Makassar yang tiba di lokasi dengan cepat melakukan pemadaman dan pengamanan. Sekitar pukul 10.40 Wita, kobaran api baru bisa dijinakkan.

Petugas kepolisian bersama Tim Damkar menemukan tubuh korban dalam kondisi tertelungkup di dalam kamar mandi.Selanjutnya Aparat Mapolsek menghubungi Tim Inafis Mapolrestabes Makassar untuk mengevakuasi jasad korban. Tim Inavis yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara,selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke RS Bhanyangkara.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Aisyah Saleh mengatakan, pihaknya saat melakukan proses penyelidikan atas kasus ini. “Kalau dari hasil penyelidikan sementara asal mula api dari belakang rumah korban. Api membakar gudang pakaian korban yang berada di belakang toko,” tukas Aisyah. (ishak mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top