maccaja
Politik

Pendaftaran Balon Bupati Sinjai Bikin Macet. Pengendara Kecewa

IMG_20170505_155013
MACET-Beginilah kondisi pencaftaran balon bupati di depan kantor DPC Partai Pendukung. Arus lalulintas menjadi macet. Pengguna jalan kecewa.

SINJAI, BKM–Pendaftaran Takyuddin Masse, kakak Rusdi Masse di Sekretariat DPC PAN-PBB dan Nasdem Sinjai sebagai bakal calon Bupati Sinjai, menuai keluhan, Jumat (5/5/2017) siang. Soalnya, selama pendaftaran berlangsung, tim relawan memadati ruas Jalan Jenderal Sudirman, Sinjai. Kondisi ini membuat arus lalulintas macet. Para pengendara pun kecewa, bahkan tak sedikit yang geleng-geleng kepala.

Suardi salah satu pengendara motor mengungkapkan kekecewaanya. “Baru balon sudah memacetkan jalan dan menghambat aktifitas warga. Biar foto selfie juga di tengah jalan,” kata Suardi dengan nada ketus. Takyuddin sendiri menyatakan siap bertarung di Pilkada Sinjai karena didukung oleh adiknya, Rusdi Masse.

” Siang ini kami mendaftar di PAN, Nasdem dan PBB Sinjai sebagai awal persiapan di Pilkada Sinjai Tahun 2018 mendatang,” kata Takyuddin Masse. Sebelum mendaftar Takyuddin Masse menyampaikan kesiapannya di Posko Pemenangannya di Jl Jenderal Sudirman, Sinjai.

Takyuddin adalah anggota DPRD Sidrap tiga priode yang lahir dan besar di Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai. Di Sidrap, Takyuddin sebagai legislator Partai Gerindra. (dhidin)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top