Metro

Kopi Punggawa Resmikan Outlet Pertama

KOPI PUNGGAWA-Outlet pertama Kopi Punggawa kini berdiri di Jalan Sunu Raya Nomor G 16A, Minggu (7/5).

MAKASSAR, BKM– Setelah sukses merintis usaha kopi arabika dan robusta ke seluruh masyarakat menengah, Kopi Punggawa yang telah berdiri sejak 1996 resmi membuka outlet kopi pertamanya di Jalan Sunu Raya Nomor G 16A, Kecamatan Bontoala, Minggu (7/5).

Antusias masyarakat menghadiri pembukaan outlet Kopi Punggawa cukup tinggi. Sejak pukul 11:53 Wita, masyarakat terlihat silih berganti masuk ke dalam outlet. Beberapa papan karangan bunga ucapan atas suksesnya Kopi Punggawa membuka outlet turut menghiasi sekitar lokasi. Salah satunya karangan bunga dari Begos atau Bebek Goyang Sulawesi.

Pemilik Kopi Punggawa H Abbas Abu disela-sela menerima tamu mengatakan, sejak berdirinya pada tahun 1996, Kopi Punggawa hanya menyuplai kopi untuk masyarakat menengah. Hadirnya outlet Kopi Punggawa diharapkan dapat lebih melayani permintaan konsumen di kalangan kelas atas seperti dari hotel, warkop ataupun cafe khususnya di Kota Makassar.

“Kopi Punggawa sudah ada sejak 1996 dan itu berada di Jalan Rappokalling, Kecamatan Tallo. Kopi yang kami produksi ada dua jenis yaitu rabika dan robusta. Sejak dulu kami pasarkan kopi untuk masyarakat menengah dan tahun ini dengan adanya outlet kami target sudah dapat memasarkan untuk kalangan menengah atas baik itu perhotelan, cafe ataupun warkop,” katanya. (Arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top