Sulselbar

Wagub Agus Saksi Pernikahan Putri Bupati Pinrang

SAKSI NIKAH-Wagub Agus AN menjadi saksi pernikahan putri Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, Minggu (7/5).

PINRANG, BKM — Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang mengisi hari libur dengan berbagai kegiatan. Selain aktivitas olahraga, mantan ketua DPRD Sulsel itu juga memanfaatkan waktu senggangnya dengan menghadiri berbagai acara keluarga kerabatnya.
Seperti yang dilakukannya, Minggu  (7/5). Agus berada di Pinrang dan menjadi saksi pernikahan putri Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi. Andi Dwinda Auliah Aslam, puteri pertama dari pasangan Andi Aslam Patonangi dengan Hj Andi Dewiyani Hamid melangsungkan pernikahan di rumah jabatan bupati Pinrang.
Rombongan wagub harus meninggalkan Kota Makassar pada dinihari, mengingat acara saksi pernikahan yang akan dihadirinya dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 Wita. Agus yang didampingi istrinya Hj Andi Majdah Agus AN tiba di rujab bupati Pinrang tepat pukul 09.00. Wita, setelah sebelumnya ganti pakaian di salah satu hotel di Kota Pinrang.
Usai menjadi saksi pernikahan puteri Andi Aslam Patonangi, Agus AN juga menghadiri resepsi pernikahan putra kerabatnya di Benteng, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang. Orang nomor dua Sulawesi Selatan itu diagendakan menghadiri resepsi pernikahan putra kerabatnya H Sadda Husain pada pukul 11.00 Wita. Setelah menghadiri kedua cara kerabatnya, Agus Arifin Nu’mang beserta rombongan kembali ke Makassar. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top