Sulselbar

Wujudkan Smart City, Pemkot Parepare Gandeng PT Pos

PENGHARGAAN--Taufan Pawe diberi penghargaan oleh Kepala Regional 10 Sulawesi-maluku, Arifin Muchlis dan jaket Ikatan Motor Pos Indonesia (MPI) Sulawesi-Maluku, di kantor Pos, Jalan Bau Massepe, Ahad (7/5/2017)

PAREPARE, BKM – Pemerintah Kota Parepare siap menggandeng PT. Pos Indonesia dalam hal pelayanan Smart City kepada masyarakat.

Wali Kota Parepare, H.M Taufan Pawe mengatakan, kerjasama yang dimaksud menyangkut masalah kemasyarakatan, pelayanan kesehatan, pelayanan pelanggan PDAM, dan pelayanan soal badan keuangan daerah (BKD) mengeni pendapatan.

Taufan meminta kepada pimpinan kantor PT Pos Indonesia Parepare agar menjaga monument cinta sejati Habibie –Ainun, karena sangat dekat dengan monumen. Bahkan, pemerintah juga akan membangun Museum Habibie sebagai bentuk kepedulian terhadap Habibie sebagai putra kelahiran Parepare.

”Tidak ada daerah lain yang bisa membangun monumen cinta sejati Habibie-Ainun kecuali di Parepare, ini menjadi ikon kota Parepare,”tuturnya. Usai memberikan sambutan, Taufan Pawe diberi penghargaan oleh Kepala Regional 10 Sulawesi-maluku, Arifin Muchlis dan jaket Ikatan Motor Pos Indonesia (MPI) Sulawesi-Maluku, di kantor Pos, Jalan Bau Massepe, Ahad (7/5/2017). (samir)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top