Selamat Ibadah Puasa
Politik

Maju Di Pilkada Luwu, Basmin Mendaftar Di PBB

20170508_133207
MENDAFTAR--Tim balon Bupati Luwu, Basmin Mattayang diwakili Hartono Kaso saat mendaftar di PBB Luwu. Tim Basmin diterima Sekretaris PBB Adil Zubair

LUWU, BKM–Mantan Bupati Luwu Basmin Mattayang menyatakan sikap akan kembali maju bertarung di Pilkada Luwu 2018 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Basmin Mattayang (BM), Hartono Kaso didampingi adik kandung BM, Sukamada Mattayang secara resmi mengambil formulir di Sekertariat PBB, Jalan Topoka Belopa, Senin (7/5).

Hartono Kaso menuturkan, Basmin mendaftar di PBB ini karena melihat peluang Partai Bulan Bintang untuk menggusung calon Bupati Luwu sangat besar.

“PBB memiliki satu kursi di DPRD Luwu. Partai ini sukses mendudukan Bupati Luwu dua periode Andi Mudzakar dengan status partai penggusung dan memiliki peluang besar menggusung calon,” kata Hartono Kaso.

Dia menjelaskan, segala mekanisme diserahkan ke PBB untuk menggodok seperti apa persyaratan untuk diusung.

“Untuk partai lain kita terus bangun komunikasi yang jelas. Pak Basmin tetap berkomitmen dengan mekanisme yang di persyaratkan PBB,” tandas Hartono Kaso.

Sekertaris PBB Luwu, Aidil Zubair menjelaskan,Basmin adalah pendaftar kandidat ke empat. Sebelumnya sudah ada kandidat Bupati Luwu lainnya yakni Buhari Kahar Mudzakkar, Bachrianto Bahtiar, Patahuddin lalu menyusul Syukur Bijak yang sudah membangun Komunikasi.

“Alhamdulilah kepercayaan para kandidat bupati mendaftar di PBB cukup tinggi ,dan ini pertanda PBB masih di percaya para tokoh politik yang ingin maju di Pilkada Luwu 2018 mendatang,” tandas Aidil Zubair. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top