maccaja
Metro

Danny Siap Laporkan Pejabat Korupsi

Danny Pomanto
Danny Pomanto

MAKASSAR, BKM– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto merasa tidak nyaman mendengar selama ini banyaknya kasus-kasus tindak pidanan korupsi yang banyak dilakukan para pejabat di Pemerintah Kota Makassar.

Untuk mencegah dan membersihkan praktik korupsi yang rawan dilakukan dari kalangan pejabat di pemerintah kota, Danny sapaan akrab Walikota Makassar itu meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melakukan pengontrolan.

“Saya kan selalu terbuka, jadi teman-teman media bisa masuk dan kalau ditemukan fakta kasih masuk polisi langsung. Tidak usah suruh banyak mutar-mutar suruh langsung tangkap,” kata Danny, Selasa (9/5).

Bahkan dirinya menyebut siap melaporkan pejabat di lingkup pemerintah kota jika terindikasi terlibat dalam praktik korupsi. “Iyalah saya laporkan karena kalau tidak kasihan masyarakat,” sebutnya. (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top