Selamat Ibadah Puasa
Gojentakmapan

Malino Akan Jadi Pusat Kegiatan Jambore Rotary

IMG-20170508-WA0115
AUDIENS- Rotary Club Makassar District 3420 saat beraudiens dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan terkait rencana pelaksanaan Jambore Rotary.

GOWA, BKM — Rotary Club Makassar District 3420 yang merupakan sebuah organisasi sosial tergabung dalam jaringan global melalui Rotary International akan menggelar kegiatan ‘Jambore Rotary’ di Malino, Kabupaten Gowa pada Oktober mendatang.

Hal ini diutarakan Asisten Gubernur Rotary District 3420, H Razak Djalle saat melakukan audiens dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di ruang kerja bupati, Senin(8/5).

“Kami bermaksud mengadakan kegiatan Jambore Rotary dengan mengambil tema ‘Making Difference Through the Nature’ yang rencananya akan dilaksanakan pada 27 – 29 Oktober 2017 bertempat di Desa Buluttana, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa,” jelas Razak Djalle.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, H Syamsuddin Bidol, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gowa, H Sophian Hamdi diwakili Sekdis, Ratnawati dan Camat Tinggimoncong, Andry Mauritz Malaganni menyambut baik rencana kegiatan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas dipilihnya Malino menjadi lokasi jambore karena tentu saja akan membantu Pemerintah Kabupaten Gowa dalam rangka mewujudkan Kota Raya Malino dan juga mendukung Program Beautiful Malino yang akan menjadi destinasi wisata di Provinsi Sulawesi Selatan,” kata orang nomor satu di Gowa ini. (saribulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top