maccaja
Politik

Mendaftar di PDIP, Bachrianto tak Diwakili

received_10209587869872950
MENAFTAR--Bakal calon Bupati Luwu, Bachtianto Bahtiar saat mendaftar di Sekretariat PDIP Luwu, Jumat (12/5).

LUWU,BKM-Parti Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Luwu nampaknya menjadi incaran para balon Bupati Luwu. Setelah Amru Saher, Buhari Kahar dan Syukur Bijak kini giliran bacabup Luwu, Bachrianto Bahtiar mendaftar di PDIP. Saat mendaftar, Bachrianto datang sendiri menemui pengurus DPC PDIP Luwu di Sekretariat Barana Pance Belopa Utara.

Juru bicara tim Bachrianto, Haidir Saleh menuturkan Pak Dosen mendaftar sendiri sebagai bacabup Luwu di PDIP tanpa diwakili. “Ini sebagai bukti keseriusan Pak dosen mengendarai PDIP maju di Pilkada
Luwu mendatang,” katanya.

Bachrianto menuturkan, jika ingin suatu pekerjaan seperti yang kau inginkan maka kerjakanlah sendiri. “Makanya saya tak diwakili dan datang langsung di Sekretariat PDIP Luwu untuk mendaftar,” ujarnya.

Sementara itu, pengurus PDIP Luwu, Admiral Kaddiraja mengatakan Bachrianto merupakan pendaftar ke empat.

“Sebelumnya ada Amru Saher, Buhari Kahar dan Syukur Bijak. Kalau mekanisme di PDIP kami buka pendaftaran Sampai tanggal 18 Mei,” ujarnya. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top